09 Oktober 2023

Abadikan Kenangan di Sekolah Melalui Fotografi

Kenangan adalah bagian integral dari perjalanan pendidikan kita. Dari berbagi tawa dengan teman-teman sekelas, sampai penyelesaian studi dan wisuda, setiap momen berharga ini layak diabadikan. Kami mendedikasikan diri kami untuk membantu Anda mengabadikan momen-momen ini melalui fotografi profesional dan layanan dokumentasi lainnya. Dapatkan portfolio di link ini.

Layanan Kami


Kami menawarkan berbagai layanan fotografi yang dirancang khusus untuk kebutuhan sekolah dan siswa. Berikut adalah beberapa layanan kami:

Foto Kelas

Teman-teman sekelas adalah teman seperjalanan selama satu tahun pelajaran. Foto bersama teman sekelas merupakan kenangan yang akan disimpan oleh siswa/i sepanjang masa. Di masa pandemi, dalam segala keterbatasan, foto kelas tetap dapat dibuat dengan membuat kolase foto.

Pasfoto & ID Card

Pasfoto dibutuhkan dalam proses administrasi pendidikan, seperti dalam Rapor dan Ijazah. Kami melayani pembuatan Kartu Tanda Siswa (ID Card) dari mika untuk memenuhi kebutuhan ini.

Dokumentasi Wisuda

Wisuda merayakan momen keberhasilan siswa/i menempuh pendidikan dan merupakan tonggak sejarah dalam hidup setiap anak yang membawa sukacita dan membanggakan para orangtua. Dokumentasi Wisuda dalam format foto dan video akan mengabadikan momen berharga ini.

Foto Wisudawan/wati dan Foto Keluarga

Selain dokumentasi kegiatan Wisuda, di saat yang membanggakan ini para Wisudawan dan Wisudawati juga akan berfoto pribadi dan foto dengan keluarga. Studio kami dilengkapi continuous light sehingga keluarga dapat berfoto dengan HP mendapatkan hasil yang bagus. Foto Wisuda merekam pencapaian siswa dalam menyelesaikan studinya. Dukungan keluarga adalah modal besar dalam mencapai keberhasilan dalam studi.

Yearbook

Yearbook atau Buku Tahunan Sekolah adalah kenangan yang dapat dibawa sampai siswa/i dewasa kelak. Buku Tahunan Sekolah berisi foto-foto para guru dan teman-teman seangkatan beserta dengan biodata dan kata kenangan mereka. Pemotretan dikerjakan dengan peralatan profesional, serta desain mengikuti konsep yang disepakati dengan pihak sekolah. Buku tahunan sekolah dicetak digital dan jilid hard cover, sehingga buku tahunan sekolah dapat bertahan lama dalam kondisi baik sampai siswa/i dewasa kelak.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang layanan kami atau ingin membuat janji, jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda dapat menghubungi Tiyo W. Prasetyo di 0812-8132-1578 atau email ke tiyowprasetyo@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.imagodei.id


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abadikan Kenangan di Sekolah Melalui Fotografi

Kenangan adalah bagian integral dari perjalanan pendidikan kita. Dari berbagi tawa dengan teman-teman sekelas, sampai penyelesaian studi dan...