28 Oktober 2017

Terjemahin Video ke Bahasa Indonesia

Pagi ini gue nonton video JUSTICE dari THE BIBLE PROJECT dan merasa kagum banget sama kualitas video dan juga cara berceritanya. Ini videonya:

Andai ada dalam bahasa Indonesia jadi banyak orang bisa mengerti video yang bagus ini, gue pikir. Eh, bukannya kita bisa bikin subtitle bahasa Indonesia untuk video YouTube? Gue klik CC ternyata baru ada English dan gue bisa bantu translate ke bahasa Indonesia. Tadi gue udah submit untuk direview, nanti kalau sudah disetujui terjemahannya, bisa dilihat di video tsb.

Lain kali, gue mau bantu terjemahin video-video bagus lainnya di YouTube ah. Gampang banget lho, coba deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abadikan Kenangan di Sekolah Melalui Fotografi

Kenangan adalah bagian integral dari perjalanan pendidikan kita. Dari berbagi tawa dengan teman-teman sekelas, sampai penyelesaian studi dan...